Manfaat Sambiloto Untuk Diabetes

Manfaat Sambiloto Untuk Diabetes

Ekstrak Sambiloto

Meski memiliki rasa yang pahit, manfaat sambiloto bagi kesehatan tidak perlu diragukan lagi. Tanaman herbal ini bahkan sudah digunakan sejak lama sebagai obat tradisional karena dianggap dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti Menurunkan kadar gula darah/diabetes. Riset menyebutkan bahwa ekstrak sambiloto terlihat dapat menurunkan dan mengontrol kadar gula darah, serta mendukung efektivitas pengobatan diabetes dengan metformin.

Sambiloto (Andrographis paniculata) mengandung zat aktif yang disebut andrografolida. Zat yang terdapat pada bagian batang dan daun tanaman sambiloto ini memiliki sifat antiradang, antibakteri, dan antivirus.

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa ekstrak sambiloto meningkatkan kadar GLP-1 tanpa menghambat enzim DPP-4 pada subjek pradiabetes. “Berdasarkan analisis, lajur ekstrak sambiloto dapat memperbaiki resistensi insulin pada subjek pradiabetes.”

Andrografolid dalam sambiloto mampu memacu uptake glukosa dan M-RNA serta level protein transporter glukosa tipe 4 (GLUT4) pada otot soleus pada tikus diabetes yang dipenjani streptozotosin

produk Glucosyifa herbal dari Binasyifa Herbal terbuat dari bahan-bahan alami dari andrographis paniculate & tinospora cordifolia yang mengandung andrografolid serta mampu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh

Jika anda memerlukan obat herbal untuk masalah diabetes, tak perlu ragu untuk menggunakan produk herbal Glucosyifa dalam berbentuk kapsul dari Binasyifa Herbal untuk membantu memenuhi kebutuhan tersebut. Glucosyifa adalah solusi untuk membantu masalah diabetes anda. Herbal Glucosyifa adalah herbal yang berkhasiat secara tradisional digunakan untuk Meringankan Gejala Kencing Manis/Diabetes. Herbal Glucosyifa dibuat dari bahan-bahan alami pilihan dan diproses secara higienis. Berikut khasiat dari produk herbal Glucosyifa :

– Meringankan gejala kencing manis

– Antidiabetes (obat penurun gula darah)

– Menormalkan kadar gula darah

– Memperbaiki fungsi pankreas

– Mencegah terjadinya retinopati akibat diabetes

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *